Tatakan makanan (table mat)


Meja makan jelas diatasnya tersaji makanan. Meja di ruang tamu ya biasanya ada beberapa hiasan diatasnya. Tapi... sering sekali meja ruang tamu tidak digunakan semestinya. Bagaimana lagi, jarang ada yang bertamu. Akhirnya meja ruang tamu tersebut berfungsi sebagai meja makan kedua. Sering sekali kopi panans atau sajian mi hangat tersaji diatasnya. Untuk mengantisipasi pecahnya kaca di meja ruang tamu (walalupun teruji kuat sih selama ini), saya membuat tatakan makanan. Klo beli di pasar biasanya bentuknya standar, kalau mau yang bagus, cukup mahal harganya.
Saya membuat ini dengan bahan akrilik tebal. Sesuai namanya, ply nya memang besar dan saya menggunakan hakpen 6.0 mm untuk membuatnya. Cukup mudah dan mengambil waktu singkat untuk membuatnya. Yang pasti... saya puas dengan hasil karya saya ini



Komentar

Paling Populer